Lowongan CPNS 2010 |Lowongan Terbaru Kemenkumham



Lowongan cpns di lingkungan Kenenterian Hukum dan HAM | Lowongan Agustus 2o1o

Waaahhh,…….ada berita menarik nih dan kayaknya perlu sekali untuk disebarluaskan. Apaan sih gan?? Yaaaa…itu tuh, berita adanya lowongan kerja cpns di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Beneran gan?? Yaiyalah masak yayaya…beneran, masak agan bo’ong sih, puasa2…nggak boleh bo’ong, hehehehe.

Nah…bagi sobat cerita lucu yang kepingin ngedaftar, buruuuan tuh, soalnya denger2 pendaftaran ditutup tanggal 03 September 2010 ini. Oeee…jangan bengong, buruan kirim aplikasi pendaftaranmu. Syarat pendafaran dapat sobat liat di : wwwdote-cpnsdotkemenkumhamdotgodotid. Buruaan yaa…..

TKP dulu ahhh…….

Lowongan Kerja CPNS Kemennkumham Agustus – September 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s