Kumpulan Cerita Lucu



Kumpulan Cerita Lucu

Sobat cerita lucu…..kalo kita berbicara mengenai yang lucu-lucu, sebenarnya banyak. Apakah itu gambar lucu, foto lucu, cerpen lucu, kisah lucu atau yang lain, semuanya bisa menjadikan kita tertawa. Dulu sih orang bicara sendiri, tertawa sendiri mungkin dianggap hal yang aneh atau mungkin gila, tapi sekarang coba liat sendiri…..banyak lho yang jalan, duduk, tiduran sambil ngomong dan tertawa sendiri…..itu tu yang saya maksud fenomena teknologi telepon seluler atau handphone orang kita sering menyebutnya …….hahahaa, aneh ya. Oke…ngomong-ngomong cerita lucu, nih saya punya cerita yang mungkin bisa saja membuat sobat-sobat tertawa cengar-cengir sendiri. Yuk…langsung saja……..

Boss Gila dan Pelamar Kerja yang Culun

Cerita lucu ini mengisahkan seorang pelamar kerja yang diwawancari oleh seorang Boss yang mau merekrutnya sebagai pegawai.

Boss  : Siapa nama Anda?

Pelamar : (Agak tegang karena baru pertama kali wawancara) Ehmm..Dasrun Pak

Boss : Hemm…Okey Saudara Dasrun, saya pengin tahu alasan apa yang membuat saudara  bergabung dengan perusahaan kami? Tolong coba ceritakan..Oiya ngomong2 nama Anda kedengaran sedikit aneh dan saya jadi teringat seseorag. Okey tak jadi soal…ceritakan..

Pelamar dan selanjutnya saya sebut Dasrun mulai menceritakan alasan kenapa dia ingin sekali bergabung dengan perusahaannya Boss tersebut.

Pelamar  : Begini Pak…alasan saya pengin gabung dengan perusahaan ini ada dua alasan utama. ehmm yang pertama

Sebelum Dasrun selesai meneruskan ceritanya, Sang Boss menyelanya…

Boss   : Ada dua, apa itu? (sambil agak penasaran)

Dasrun  : Baik Pak…saya teruskan ceritanya. Alasan pertama saya ingin bergabung dengan perusahaan ini karena saya pengin bekerja Pak, dan alasan yang kedua adalah karena saya ingin membantu ekonomi keluarga saya. Itu alasan saya Pak…

Boss : Anda tidak diterima !!

Dasrun : (sambil clingak clinguk) Lhoh…koq bisa ndak diterima Pak, kenapa? Saya mohon untuk dipertimbangkan dulu Pak…

Boss : Saya bilang, Anda tidak diterima..!

Dasrun : Baik Pak…tapi bolehkah saya tahu alasannya kenapa..??

Boss : Kamu tau nggak, nama Anda kurang cocok untuk pekerjaan ini?

Dasrun : Lhoh koq, memang ada yang salah dengan nama saya Pak? Wong saya juga nggak pesan ke orang tua saya Pak waktu mau lahir…

Boss : Iya..iya…saya tahu itu…..!

Dasrun : Trus…koq bisa nggak cocok itu dari mana pasalnya Pak?

Boss : Kamu tahu nggak…..namamu itu mengingatkan Saya dengan bekas orang yang pernah merebut istri pertamaku….makanya saya jadi teringat dan bersumpah untuk menolak apapun itu yang ada hubungannya dengan nama dasrun….

Dasrun : (dengan nada kesal) Lhoh…koq gitu sih Pak, lha saya khan bukan orangnya walaupun namanya sama….

Mau ikuti kisah lucu selanjutnya??…….Tunggu ya…???

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

2 responses to “Kumpulan Cerita Lucu

  1. berkunjung ke blog sahabat di suguhi cerita lucu yang sangat menghibur.. terima kasih kawan..

    • sama-sama Gan, wong kita2 ini hanya sekedar memberikan “sesuatu”, ndak tahu itu apa emang bener2 lucu, setengah lucu atau mungkin bahkan tidak lucu sama sekali. Tengkyu atas kunjungannya………..

      Salam kenal dan damai

Leave a Reply

