Fenomena Hujan Darah



Fenomena Hujan Darah – Apanya yang lucu?

Dunia semakin hari semakin aneh saja. Koq bisa, memangnya ada apa sih? Ya, bisa dikatakan demikian, karena beberapa hari terakhir ini kita dihebohkan dengan fenomena hujan darah yang terjadi di negara India. Pertanda apakah ini?

Apakah itu tanda dari Dzat Yang Maha Kuasa untuk memberi peringatan kepada manusia yang sudah kelewatan batas? Bisa jadi jawabannya adalah “Ya”. Kita bisa melihat kejadian akhir-akhir ini di dunia, perang yang tiada akhir, penindasan di sana-sini, pembunuhan terjadi di mana-mana dan lain sebagainya. Pertanyaannya, kenapa peristiwa hujan darah ini terjadi di India, bukannya di tempat lain yang lebih banyak peristiwa pembunuhannya, misal Afganistan, Irak atau yang lain? Nah, jawabannya simple alias mudah. Lhoh koq bisa, dari mana? Tuhan itu klo mengingatkan manusia itu ada berbagai cara dan mau melakukan di mana saja itu urusan Tuhan. Lha wong ini bumi adalah punyaknya Dia. Lha manusianya adalah ciptaannya Dia juga. Mungkin anda bertanya, “Lhoh…yang saya tanyakan adalah di mana letak cerita lucunya?”. Ooo…itu tho, ya ini nggak cerita atau kisah lucu, lha wong ini cerita sungguhan. hehehee….

Nih ada Video Youtubnya, silakan diliat-liat yaaa??!

Fenomena Hujan Darah di India

About these ads

2 responses to “Fenomena Hujan Darah

  1. “Maka Kami kirimkan kepada mereka topan (thûfân), belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.” (QS. 7: 133)

    Jadi, apa yang terjadi di zaman sekarang bukanlah sesuatu fenomena baru dan menganehkan. Zaman dahulu, sebagai bukti bagi orang yang ingkar kepada Tuhan, Allah sudah tampakkan kuasa-Nya. Hanya orang-orang yang sadar dan berpikir yang dapat mengambil pelajaran. Wallahualam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s